Sulbar Juara Satu Gateball Nasional, Pertandingan Antar Balai Jalan di Kementerian PUPR

Pertandingan gateball yang diselenggarakan oleh kementerian PUPR dilaksanakan di lapangan gateball Ahmad Yani, kota tangerang Banten. Lapangan ini menjadi rujukan pertandingan yang diselenggarakan secara nasional, terakhir pada seleksi babak kualifikasi PON tahun 2023 kemarin.

Sulbar yang mengandalkan anggotanya dari Balai pelaksana Jalan Nasional, dipimpin ibu Hj.Herawati.SE.MM selaku manajer tim. Tidak kurang ada sepuluh orang atlet putra putri yang diberangkatkan dari mamuju, semua difasilitasi oleh tim manajer dan pimpinan yang berada pada kantor pelaksana jalan tersebut.

Sempat terjadi keserian pada awal pertandingan penyisihan, dimana pada babak ini saling bertukar posisi antar provinsi yang ijit meramaikan pertandingan piala dirjen Bina Marga kementerian PUPR ini. Sampai akhirnya mampu masuk ke semi final, dan akhirnya bisa menaklukkan provinsi Aceh dengan permainan yang hampir dikiasai sepenuhnya oleh tim sulbar.

Melalui pertandingan ini, provinsi Sulbar meneguhkan posisi nya sebagai jawarah di tingkat Nasional pada dirtjen Bina Marga Kementerian PUPR. Satu lagi tinta emas prestasi yang di torehkan sulbar dalam cabor ini. Menanggapi hal ini, kadis PUPR bangga dan mengapresiasi prestasi bergengsi nasional. Ini adalah harapan besar kita semua, bahwa Cabor gateball bukan saja digemari di Mamuju, namun bisa membawa nama harum Sulawesi Barat di tingkat nasional. Ewako

spbepupr

dinaspuprsulbar

sulbarmajuterus

Leave a Reply

Your email address will not be published.