Bersihkan Jalan Arteri, Kadis PUPR Kerahkan Personil Penuh

Mamuju 21 April 2024,
Presiden RI Joko Widodo sebentar lagi mendarat di provinsi Sulawesi Barat dalam rangkaian kunjungan kerja kenegaraan. Ada beberapa tempat dan pembangunan yang diresmikan dalam kunjungan kali ini.

Berkenaan itu sejumlah proyek strategis ikut dipersiapkan, tak terkecuali jalan yang dilewati orang nomor satu di Indonesia ini. Pembersihan pun tak terlewatkan, beberapa titik di perintahkan Kepala Dinas PUPR, Rachmad, untuk ambil bagian dalam persiapan kunjungan kali ini.

Fokus kami di kantor Gubernur, jalan masuk, serta pelataran arteri hingga pintu masuk kantor Gubernur. Sebagian akhirnya kita bagi untuk tetap membersihkan kantor dinas PUPR sebagai pusat layanan dinas. Tak kurang dari lima puluh orang berbagi tugas dalam kegiatan ini. Puncak persiapan dilakukan sampai senin besok, intinya persiapan ini harus maksimal agar hasilnya dapat enak dipandang mata.

Hingga berita ini diturunkan, personil masih terus bekerja hingga larut malam. Kami terbiasa d ilapangan, jadi hal ini bukan sesuatu yang baru bagi Dinas PUPR Sulawesi Barat, demikian disampaikan sembari memberi semangat kepada seluruh anggotanya.

spbepupr

dinaspuprsulbar

sulbarmajuterus

Leave a Reply

Your email address will not be published.