Pastikan Persiapan Prima, Kadis PUPR Dampingi Tim Kerja Lapangan

Mamuju – Senin, 22 Maret 2024.
Memastikan persiapan penerimaan kedatangan orang nomor satu di Indonesia yang berkunjung ke Sulbar hari ini, Kadis PUPR Sulbar, Rachmad, tiap hari berada di lapangan. Setelah menerima Dirjen Cipta Karya yang lebih dulu berada di Mamuju, Kadis PUPR kembali mengecek kesiapan lapangan.

Pekan ini memang merupakan pekan paling sibuk bagi Kepala Dinas PUPR. Betapa tidak, selain memantau progres kegiatan rutin di dinas konstruksi, beliau selalu menyempatkan diri untuk memantau kondisi anggota yang bekerja di lapangan.

Kerja-kerja persiapan menyambut kedatangan bapak Presiden RI merupakan kerja keras kita semua. Kedatangan bapak Kepala Dinas PUPR tentunya menjadi semangat tersendiri bagi anggota yang bekerja di lapangan.

Pagi sore siang dan malam tidak terlewatkan waktu, untuk memastikan betul bahwa apa yang direncanakan sesuai dengan apa yang dikerjakan di lapangan. ini membuktikan akan kecintaan terhadap pekerjaan, serta tanggung jawab yang lebih terhadap apa yang sudah diamanahkan oleh pimpinan tentunya.

spbepupr

dinaspuprsulbar

sulbarmajuterus

Leave a Reply

Your email address will not be published.