Fakta Integritas Ditandatangani, Dinas PUPR Berikrar Bangun Konstruksi yang Berkualitas

Bangunan yang berkualitas hanya akan dibangun oleh SDM yang berkualitas. Pendapat ini menjadi semangat dalam hal membangun konstruksi pada Dinas PUPR Sulawesi Barat. Sejalan dengan semangat itu, dilakukan penandatanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja Dinas PUPR yang dilaksanakan di aula kantor Dinas PUPR Sulawesi Barat.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat pengawas yang ada pada instansi ini. Tak kurang dari 30 orang pejabat eselon 4 dan eselon 3 yang ikut bertandatangan, meneguhkan pernyataan kepada publik konstruksi, bagaimana keseriusan para pengelola konstruksi ini bekerja.

Dalam fakta integritas disebutkan, untuk tidak melakukan tindak pidana konstruksi apapun bentuknya. Siap melaksanakan 95% daya serap kegiatan konstruksi, dan 95% target kinerja. Tentunya sejak awal tahun harus bekerja keras, bekerja cerdas untuk dapat mengantisipasi target-target yang telah ditentukan.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas PUPR Sulbar, Rachmad, S.E., M.Si. menyampaikan bahwa “acara ini bukan seremonial belaka, tapi bagaimana tupoksi dan peran kita dalam dinas ini harus betul-betul dipahami dan dilaksanakan secara kuat dan mengedepankan profesionalisme.”

infopublik

spbepupr

dinaspuprsulbar

Leave a Reply

Your email address will not be published.