Lentera Ramadhan Dinas PUPR, Hadirkan Ustadz Dahri Bawa Tausiah

Ramadhan merupakan bukan yang mulia, diisi oleh orang yang mulia, karena didalamnya telah turun kitab yg paling mulia. Demikian disampaikan Ustadz Dahri, penceramah kondang asal mamuju yg membawakan hikmah tausiah pada Dinas PUPR Sulbar pagi ini (red: Kamis, 15 Maret 2024).

Acara lentera ramadhan ini adalah acara rutin yang digagas oleh Dharma Wanita Persatuan dDinas PUPR Sulawesi Barat, bekerja sama dengan Dinas PUPR, menghadirkan seluruh staf dan karyawan Dinas PUPR Sulawesi Barat.

Acara yang hikmadt ini menyampaikan amalan apa saja yang baik dilaksanakan pada ramadhan kali ini. Selain itu juga mengetengahkan siapa saja yang dirindukan oleh surga. Disebutkan orang yang rajin membaca al Quran, orang yang menjaga lisannya, orang yang memberi makan orang miskin, dan yang berpuasa dengan ikhlas pada bulan ramadhan.

Acara ini dihadiri langsung oleh bapak Sekretaris Dinas, beberapa Kepala Bidang dan UPTD yang tidak ketinggalan bersama stafnya. Acara yang diselenggarakan di Musholla Annass, diakomodir langsung oleh Kepala Seksi Umum dan Kepegawaian. Acara berlangsung hikmat dan menarik sampai akhir acara.

spbepupr

dinaspuprsulbar

sulbarmajuterus

Leave a Reply

Your email address will not be published.